Outbound Penggerak Partai, Menuju Kemenangan PKB 2024

  • Bagikan

KARAWANG – Sebanyak 120 peserta terdiri dari 30 orang DPAC, 24 orang Banom, 60 orang LPP dan 6 orang Lembaga Saksi perwakilan DPC mengikuti kegiatan outbound penggerak partai yang digelar DPC PKB Karawang.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini 28-29 Maret 2022, bertempat di Villa Legok Muncang Kecamatan Tegalwaru Karawang.

Dalam kegiatan ini peserta mengikuti pelatihan tentang Leadership dan Mabda Syiasi Partai. Selanjutnya materi yang diterima akan disampaikan kembali kepada kader dibawahnya, dilingkungan dan juga dilembaganya yaitu menyampaikan strategi dan pemenangan bagi PKB menuju 2024.

Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati (RHD) berharap, dengan outbond ini para kader bisa menjadi penggerak partai di lingkungan masing-masing.

RHD menjelaskan, outbound bertujuan untuk membangun sinergi, membangun loyalitas dan milinitas kader untuk dapat saling mengenal lebih dekat, sehingga ke
depannya dapat lebih solid.

Sekertaris DPC PKB Karawang, Ricky Sopian menyampaikan berharap, outbound ini dapat mensinergikan pemikiran, visi, tujuan partai agar nantinya bisa menunjang target-target partai ke depan.

Selain itu, mempersiapkan kegiatan safari Ramadhan dimana PKB Karawang akan mengadakan buka bersama dengan seluruh kader PKB di seluruh desa.

Pembina Perempuan Bangsa Karawang, Liya Yulia menambahkan, outbound bertujuan mendekatkan kader partai. Sehingga diharapkan dapat membangun dan mengkolaborasikan ide, gagasan dari semua unsur, sehingga dapat menyamakan visi strategi juga capaian yang harus dilakukan.

Terpantau, para peserta sangat antusias dalam mengikuti acara, karena peserta bisa lebih dekat dan mengenal sesama pengurus di dapil masing-masing. “Semoga dengan ikhtiar ini PKB lebih solid dalam melaksanakan tugas partai,” tutup Liya.***

  • Bagikan
Exit mobile version