Halal Bihalal Golkar Karawang, Kembali Kuatkan Mesin Partai Jelang Pemilu 2024

  • Bagikan

KARAWANG – Halal bihalal pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah digelar DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Jumat (13/5/2022).

Selain untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama pengurus dan kader, halal bihalal ini juga digelar untuk kembali menguatkan mesin Partai Golkar menjelang Pemilu 2024.

Ketua DPD Partai Golkar Karawang, H. Sukur Mulyono menyampaikan, pertemuan halal bihalal idul fitri 1443 H ini untuk mempererat tali silaturahmi antar para kader Golkar di Kabupaten Karawang.

Selain itu, ia juga menegaskan agar seluruh kader partai bisa bersama-sama membesarkan Partai Golkar, supaya di Tahun 2024 mendatang Partai Golkar menjadi partai pemenang pemilu 2024.

“Marilah bersama-sama kita memperkuat jaringan Partai Golkar hingga ke tingkat desa dalam menyambut Pileg dan Pilpres Tahun 2024 mendatang, agar Golkar menjadi pemenang,” tuturnya.

Kemudian, Mulyono berharap dengan adanya halal bihalal ini semua pengurus DPD Partai Golkar Karawang semakin kompak dan solid. Pasalnya, di bulan Agustus 2022 ini, Partai Golkar Karawang akan semakin gencar memanaskan mesin partai bersama Hasta Karya Partai Golkar di Kabupaten Karawang.

Menurutnya, menggerakkan semua kader Partai Golkar ini bagian dari strategi untuk memenangkan Partai Golkar di Karawang sesuai amanat Munas, bahwa di setiap daerah harus menang untuk mempermudah dalam menghantarkan Airlangga Hartarto menjadi Presiden di tahun 2024.

Terpantau, halal bihalal ini bukan hanya dihadiri para pengurus Partai Golkar Karawang dari mulai jajaran DPD dan PK. Melainkan juga dihadiri jajaran pengurus Hastakarya Partai Golkar Karawang, serta Bacaleg Partai Golkar.***

  • Bagikan
Exit mobile version