Berkat Rekaman CCTV, 15 Curanmor Kembali Diringkus Polisi

  • Bagikan

KARAWANG – Sekitar 15 pelaku Curanmor kembali berhasil diringkus jajaran Polres Karawang. Dari 15 pelaku, salah satu diantaranya merupakan seorang ibu rumah tangga yang beraksi bersama suaminya karena alasan terhimpit kebutuhan ekonomi.

Beberapa pelaku juga diketahui merupakan residivis dari kasus yang sama.

Para pelaku curanmor ini melakukan aksinya di berbagai wilayah di Kabupaten Karawang seperti Cilamaya, Pedes, Pakisjaya dan Rengasdengklok.

Para pelaku berhasil diamankan polisi berkat bukti rekaman CCTV hingga laporan masyarakat melalui layanan pengaduan ‘Hallo Pak Kapolres’.

“Dalam seminggu ini kami menangkap 15 pelaku curanmor dari 24 laporan,” tutur Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, Jumat (29/7/2022).

Disampaikan Kapolres, diantara pelaku meripakan pasangan suami istri (Pasutri) berinisial E (34) dan K (40). Pelaku ini melakukan aksinya di 10 titik lokasi berbeda.

Pasangan suami istri ini masuk dalam curanmor komplotan Cilamaya. Mereka ditangkap setelah polisi melakukan penyelidikan dan tertangkap kamera CCTV.

“Istrinya ini perannya sebagai joki dan profesinya sebagai ibu rumah tangga,” terang Kapolres.

Bersama komplotannya, pelaku pasangan suami istri berhasil mencuri empat sepeda motor. “Selain itu, ada juga dua orang residivis berinisial KN dan TR,”katanya

Sementara dari 15 pelaku curanmor tersebut polisi mengamankan barang bukti 9 unit sepeda motor dan sejumlah kunci leter T.***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *