Berikan Pelayanan, Pemkab Hadir di Gebyar Paten Kecamatan Kutawaluya

  • Bagikan

KARAWANG – Wakil Bupati (Wabup) Karawang, H. Aep Syaepuloh kembali menghadiri Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) di Kecamatan Kutawaluya, Rabu (3/8/2022).

Wabup mengatakan, Gebyar Paten yang dilaksanakan di setiap kecamatan-kecamatan di wilayah Kabupaten Karawang ini dapat memberikan manfaat yang tentunya bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Paten ini adalah cara bagaimana kami memberikan pelayanan agar bisa dirasakan oleh masyarakat. Karena pada Paten ini tentunya pelayanan yang dibutuhkan disediakan di sini, baik dari OPD maupun instansi vertikal yang turut hadir memberikan pelayanan,” ujar Wabup.

Usai menghadiri Gebyar Peten, ia bersama para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menghadiri dialog bersama para unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kutawaluya, seluruh kepala desa, Karang Taruna dan para tokoh masyarakat di Desa Sampalan, Kecamatan Kutawaluya.

Kegiatan dialog ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang usai menghadiri Gebyar Paten.

“Kita semua di sini bersama-sama untuk mendengarkan masukan atau aspirasi yang disampaikan oleh pak camat, seluruh kepala desa yang tentunya di Kecamatan Kutawaluya. Nanti lebih jelasnya lagi kita akan sama-sama menyampaikan pada dialog ini,” ujar Wabup.

Menurutnya, kegiatan dialog ini menjadi sebuah kewajiban tersendiri bagi Pemkab Karawang, guna meningkatkan pelayanan yang sudah ada.

“Apapun yang diinginkan oleh masyarakat tentunya menjadi kewajiban bagi kami dari pemerintah daerah,” ucapnya.

Wabup menambahkan, kegiatan dialog ini selain menjadi sarana penampung aspirasi, hal ini juga sebagai ajang silaturahmi antara masyarakat dengan Pemkab Karawang.

Pertanyaan yang diajukan oleh masyarakat Kecamatan Kutawaluya yakni seputar pertanian, infrastruktur jalan, rutilahu dan pendidikan. Pertanyaan tersebut merupakan prioritas bagi Pemkab Karawang dalam memberikan pelayanan.***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *