Putra Sulung Kang Jimmy Nyaleg di Partai Gerindra Dapil 4

  • Bagikan

“Ikuti Jejak Karir Politik Sang Ayah”

KARAWANG – Putra sulung dari mantan Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy), yaitu Dimas Maulana Hasbi resmi mendaftarkan diri sebagai Bancaleg dari Partai Gerindra, Jumat (5/8/2022).

Rencananya, putra sulung mantan Ketua DPC PKB Karawang tersebut akan nyaleg di Dapil 4. Ditemani sang ayah, Dimas dengan ‘PeDe’ mendatangi kantor DPC Partai Gerindra Karawang sekitar pukul 14.00 WIB.

Kepada awak media, Kang Jimmy mengungkapkan, jika pendaftaran Bancaleg anaknya di Partai Gerindra adalah sebagai bentuk ‘ahsin ila’muhsin’, yaitu berbuat baik kepada Prabowo Subianto yang telah berbuat baik kepadanya.

Selanjutnya, Kang Jimmy mengungkapkan, jika relawannya juga akan mendaftarkan diri sebagai Bancaleg Partai Gerindra di Dapil 1, 2, 3, 5 dan Dapil 6.

Dengan target 20 ribu suara di Pileg, Kang Jimmy berharap kehadiran anaknya bisa membesarkan Partai Gerindra Karawang.

Meskipun hari ini usia Dimas Maulana Hasbi baru 19 tahun, tetapi Kang Jimmy memastikan jika di Pileg 2024 pencalegan anaknya sudah memenuhi persyaratan batas usia pencalonan.

“Terima kasih pak ketua (kepada Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Ajang Sopandi), sudah welcome terima anak saya. Target pribadi anak saya 20 ribu suara di tangan,” tutur Kang Jimmy.

Dimas Maulana Hasbi dan ayahnya H. Ahmad Zamakhsyari.

Kepada awak media, Dimas Maulana Hasbi mengaku senang bisa mendaftar Bancaleg di Partai Gerindra. Lulusan SMAN 1 Karawang yang saat ini berkuliah di sekolah Ekuitas STIE salah satu milik bank swasta ini juga mengaku bangga bisa menjadi bagian keluarga besar Partai Gerindra Karawang.

“Seneng, sudah pasti seneng banget. Ini jadi kebanggan sendiri,” tutur Kak Dimas (sapaan akrab), sambil menunjukan KTA Partai Gerindra miliknya.

Disinggung apakah niatan pencalegannya merupakan dorongan dari orangtua, Kak Dimas mengungkapkan, jika ia hanya termotivasi jejak karir politik ayahnya saja.

“Kalau dorongan gak ada. Hanya termotivasi melihat papah di dunia politik,” katanya.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Ajang Supandi mengucapkan rasa terima kasih atas bergabungnya Kang Jimmy dan anaknya di Partai Gerindra.

“Saya sebagai ketua DPC mengucapkan terima kasih. Mungkin ini tindaklanjut dari pengusungan Kang Jimmy dulu sebagai Cabup dari Partai Gerindra,” tutur Ajang.

“Dan kehadiran Kang Jimmy ini insha Allah, kita semakin optimis bisa mencapai 12 kursi di Pileg nanti,” tutup Ajang.***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *