Gebyar Paten Tirtamulya, Wabup Aep Terima Banyak Aspirasi

  • Bagikan

KARAWANG – Wakil Bupati (Wabup) Karawang, H. Aep Syaepuloh bersama para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang menghadiri acara dialog bersama masyarakat di Aula Serbaguna KSK, Desa Karangsinom, Kecamatan Tirtamulya, Rabu (10/8/2022).

Kegiatan dialog ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan Pemkab Karawang usai menghadiri Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten).

“Kita semua di sini bersama-sama untuk mendengarkan masukan atau aspirasi yang disampaikan oleh pak camat, seluruh kepala desa di Kecamatan Tirtamulya dan semua masyarakat. Tentunya dialog sebagai upaya Pemda Karawang dalam membangun Kabupaten Karawang yang lebih baik lagi,” ujar Wabup.

Menurutnya, kegiatan dialog ini bukan hanya sebagai penampung aspirasi, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi antara Pemkab Karawang dengan masyarakat.

“Apapun yang diinginkan oleh masyarakat tentunya menjadi kewajiban bagi kami dari pemerintah daerah,” ucapnya.

Aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Kecamatan Tirtamulya yakni seputar infrastruktur jalan, rutilahu dan pembangunan Polsek di wilayah hukum Kecamatan Tirtamulya.

Aspirasi tersebut merupakan prioritas bagi Pemkab Karawang dalam memberikan pelayanan hingga pembangunan.

Tidak hanya itu, Wabup Aep juga meresmikan Aula Serbaguna KSK sebagai aula bersama di wilayah Kecamatan Tirtamulya.

Kegiatan ini turut dihadiri para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Karawang, Unsur Muspika Tirtamulya, para Kepala Desa di lingkungan Kecamatan Tirtamulya, dan para tokoh masyarakat setempat.***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *