Tak Mampu Bayar Open BO, Pria ini Malah Tusuk Sang PSK

  • Bagikan

KARAWANG – Video seorang laki-laki dalam kondisi telanjang bulat sedang dihajar masa di depan kamar kosan viral di group WhatsApp hingga media sosial.

Usut punya usut, laki-laki yang belum diketahui identitasnya ini merupakan pelaku penusukan terhadap seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) online.

Warga geram, setelah si pria ini tega menusuk PSK online yang ‘di-booking-nya’ melalui aplikasi media sosial. Si pria gelap mata karena tak mampu membayar PSK yang dipesannya.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (18/8/2022) petang, disebuah kamar kosan lantai dua di Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang.

Beruntung aksi penusukan ini diketahui oleh rekan dan tetangga kamar kos korban yang langsung berteriak meminta pertolongan. Sehingga saat ini, korban penusukan dirawat di salah satu rumah sakit di Karawang.

Dikonfimasi video viral ini, Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono membenarkan insiden tersebut terjadi pada Kamis (18/8/2022) petang.

“Iya benar,” singkat Kapolsek.

Meski demikian, Kapolsek belum mau menjelaskan kronologi lengkap peristiwa penusukan tersebut. Dia berjanji akan melakukan press rilis kepada wartawan pada Senin pekan depan.

Sementara berdasarkan pantauan wartawan di lokasi, usai kejadian penusukan kondisi, suasana kosan nampak sepi. Di TKP sendiri tidak terlihat garis police line.***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *