Rangkaian HUT Karawang ke-389 Mulai Dibahas

  • Bagikan

KARAWANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalukan Rapat Koordinasi Persiapan memperingati Hari Jadi Karawang ke-389 tahun kembali digelar.

Rakor tersebut dipimpin Sekda Karawang, H. Acep Jamhuri dan dihadiri seluruh OPD serta pihak-pihak yang berkaitan dalam penyelenggaraan acara tersebut, Rabu (24/8/2022), di Aula Lantai 3 Kantor Bupati Karawang.

Daftar sementara rangkaian acara hasil rakor persiapan HUT Karawang. Namun hasil ini masih bersifat sementara, karena sewaktu waktu bisa berubah.

Pada Sabtu 3 September Grand Final Pemilihan Mojang Jajaka Karawang 2022 Mercure Hotel. Selasa 6 September 2022 Penyerahan Hadiah Video Lomba Tiktok Gerakan Remaja Sehat Keren dan Cerdas (Gres Kece) oleh Dinas Kesehatan.

Pada Kamis hingga Minggu, 8-11 September 2022 Karawang Thrift Market x Local Brand oleh Dinkop UMKM dan Disparbud Kabupaten Karawang di Gramedia.

Kemudian, Sabtu 10 September 2022 Senam Disway dan Jalan Santai HUT Karawang ke-389 dipadukan dengan Haornas oleh Karawang Bekasi Ekspres dan Kesra Karawang.

Pada Minggu 11 September 2022 Gerakan Kebersihan Massal Desa dan Kelurahan. Senin 12 September 2022 Gerakan Kebersihan OPD.

Melaksanakan Kebersihan di Kantor dan Lingkungan oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Karawang. Kemudian, dilanjut Senam Masaal dan Pelayanan serta Pengobatan Kesehatan Gratis di Cikampek.

Selanjutnya, Selasa 13 September Tawasul Budaya dan Ziarah di Makam Bupati Manggung Jaya. Rabu 14 September 2022 Apel besar hari jadi Karawang diisi dengan pemotongan 389 tumpeng dan Festival Kuliner UMKM (gratis). Sidang Paripurna Istimewa DPRD Karawang (pagi hari).

Pada Rabu 14 September 2022 Karawang mengaji untuk ASN (siang hari) di Aula Hunsi Hamid. Kemudian Karawang Mengaji untuk umum di Masjid Agung Syech Quro dengan penceramah Ustaz Das’ad Latif.

Kemudian, Kamis 15 September 2022 lomba Rias, lomba memasak, lomba puisi Karawang Bekasi dan Lomba Tari Muspida Perempuan di Plaza dan Aula Husni Hamid oleh Bagian Tata Pemerintanan dan BKPSDM. Malam harinya dilanjutkan dengan Pagelaran Wayang Kulit Dalang | Daryono Klelor di Pekan Raya Karawang Galuh Mas.

Sabtu 17 September 2022 mancing gratis 5 titik (KW 6 belakang kodim, Majalaya Irigas Dusun Ciranggon IV, Rengasdengklok Irigasi Dusun Kobak Karim, Cilamaya Wetan Irigasi Desa Sukatani, Purwasari di Irigasi Kampung Babakan Cengkong.

Pada Minggu 18 September 2022 Gowes Funbike, Lomba Merpati dan Topeng Banjet. Sabtu 24 September 2022 BJB Tanda Mata untuk Karawang di Lapangan Galuh Mas.

Kemudian, Minggu 25 September 2022 Lomba Burung Berkicau Bupati Cup di Lapangan Basket Setwan. Senin hingga Rabu (26-28 September 2022) Karawang Tourism Expo di Asialink Hotel.***

  • Bagikan
Exit mobile version