Rapat Paripurna Usulan Pergantian Ketua DPRD Karawang

  • Bagikan

KARAWANG – Fraksi Partai Demokrat mengusulkan adanya pergantian Ketua DPRD Karawang.

Rabu (24/8/2022), DPRD Kabupaten Karawang menggelar Rapat Paripurna Pengumuman Peresmian Usul Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Pimpinan DPRD Karawang Periode 2019-2024.

Ketua DPRD Karawang yang saat ini dijabat Pendi Anwar akan digantikan oleh Budianto.

Dalam sambutannya, Pendi Anwar menyampaikan permohonan maaf kepada Bupati dan Wakil Bupati, seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan anggota DPRD Karawang.

Pendi juga meminta maaf kepada seluruh warga Kabupaten Karawang, apabila dalam melaksakan tugasnya selama menjadi Ketua DPRD masih banyak kekurangan dan belum bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wabup, seluruh kepala OPD dan rekan anggota DPRD atas support dan kerjasamanya selama ini dan khusus seluruh warga Kabupaten Karawang atas perhatiannya,” ucap Pendi yang langsung disambut tepuk tangan seluruh peserta rapat paripurna yang hadir.

Selesai sambutan, tampak Bupati dan Wabup serta anggota DPRD Kabupaten Karawang termasuk Budianto memberikan pelukan hangat kepada Pendi Anwar.

Sementara, Sekretaris Dewan (Sekwan), Uus Hasanudin menjelaskan, setelah rapat paripurna digelar, Usulan Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Pimpinan DPRD Karawang Periode 2019-2024 akan disampaikan ke Gubernur Jawa Barat.

Menurutnya, paling lama usulan ini akan ditanggapi oleh gubernur selama 7 hari, atau selambat-lambatnya 15 hari.***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *