Sidang Paripurna DPRD HUT Karawang ke-389

  • Bagikan

KARAWANG – Usai menggelar apel akbar di Lapang Karangpawitan, unsur Muspida bergegas menuju Gedung DPRD Karawang guna menggelar Sidang Paripurna HUT Karawang ke-389 tahun.

Hadir pula para mantan bupati/wakil bupati, para pejabat vertikal serta anggota legislatif yang terhormat, para kepala OPD dan seluruh undangan.

Acara dimulai dengan ragam penampilan kesenian dan budaya yang dipersembahkan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Karawang.

Sidang Paripurna yang dipimpin oleh Pimpinan DPRD ini membacakan sejumlah roundown acara. Tak lama dibacakan sejarah panjang terbentuknya Kabupaten Karawang oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang Acep Jamhuri serta pembacaan nama-nama bupati sejak Karawang berdiri hingga saaat ini.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya menyebut sejumlah capaian yang telah diraih pada masa kepemimpinannya.

“Kedepan capaian-capaian yang baik ini harus semakin ditingkatkan. Kolaborasi antarlini dan dukungan masyarakat diperlukan, agar Karawang terus berkembang dan menjadi daerah yang maju,” kata teh Celli.

Terakhir sebelum penutupan, disuguhkan beragam hiburan. Mulai dari paduan suara, puisi, hingga penampilan penyanyi remaja yang menjadi juara pop singer kemarin. Dan ditutup dengan pemotongan tumpeng syukuran HUT Karawang ke 389.***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *