Persika 1951 Karawang Hajar Perses Sumedang 3-1

  • Bagikan

KARAWANG – Persika 1951 Karawang berhasil merebut poin penuh dalam laga kontra Perses Sumedang. Klub berjuluk Laskar Jawara mampu melibas Perses Sumedang dengan skor 3-1 pada kompetisi Liga 3 Seri 1 Jawa Barat Grup C, di stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu 24 September 2022.

Bermain dengan para pemain muda, Persika 1951 berhasil unggul terlebih dahulu di menit 9 melalui sepakan tendangan bebas kapten tim Denna Nugraha. Denna berhasil memanfaatkan tendangan bebas dari jarak 20 meter. Gol pembuka membuat permainan Persika 1951 semakin impresif.

Strategi high pressure yang dimainkan Persika 1951 berhasil mengurung para pemain Perses Sumedang. Gencaran serangan yang dilakukan akhirnya berbuah hasil pada menit 42. Bermula dari kemelut di area penjaga kiper, Fajar berhasil mencetakan namanya di papan skor dan menggandakan kedudukan.

Usai turun minum, Persika 1951 terus berinisiatif untuk menyerang, gol cepat di babak kedua di menit 49 berhasil diceploskan Taopik Anhar. Pemain berposisi winger ini berhasil melewati beberapa pemain belakang Perses Sumedang.

Tertinggal 3 gol membuat Perses Sumedang bangkit. Pemain pengganti Candra Algi berhasil memperkecil skor menjadi 3-1 di menit ke-55. Candra mampu memanfaatkan umpan jauh dari Anggara. Skor 3-1 tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Manajer Persika 1951 Karawang, Sutrisna mensyukuri hasil tersebut. Namun, tetap ada evaluasi untuk ke depan. “Setelah unggul agak sedikit kendur. Ada beberapa faktor. Tapi apapun itu hasil ini adalah buah kerja keras pemain,” kata Trisna.***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *