DPRD Sepakati APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022

  • Bagikan

KARAWANG – Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana bersama lembaga legislatif DPRD Karawang menggelar Sidang Paripurna persetujuan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022.

Kesepakatan antara kepala daerah dan DPRD ini disepakati dalam penandatangan berita acara persetujuan dalam Sidang Paripurna DPRD sore ini.

Hadir para sidang ini, para anggota dewan yang terhormat, perwakilan muspida, pak Sekda, para asisten daerah, para kepala OPD, para kabag, camat dan lurah.

“Kami ingin dan berkomitmen bahwa aokasi APBD perubahan ini bisa membawa kemaslahatan bagi pembangunan daerah,” kata bupati.

Sebagaimana pandangan 8 fraksi yang ada tadi, bahwa APBD Perubahan harus lebih efektif dan efisien, memihak dan pro terhadap masyarakat. Semangatnya tentu sama. Semua demi kemanfaatan rakyat.

“Beragam kendala di berbagai sektor terus kita carikan solusi. Seperti pendidikan, infrastruktur jalan, hingga efektifitas kinerja ASN. Kami terus bekerja bersama DPRD Karawang, untuk memastikan pelayanan dan kehadiran pemerintah benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” tutup Teh Celli.***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *