Gantikan Pendi Anwar, Budianto Resmi Dilantik Jadi Ketua DPRD Karawang

  • Bagikan

KARAWANG – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bersama Wakil Bupati Karawang H Aep Syaepulloh beserta unsur Muspida, Sekretaris Daerah, Asisten Daerah, para Kepala OPD, Camat dan seluruh undangan hari ini menghadiri Sidang Paripurna DPRD dengan agenda pelantikan Ketua DPRD Karawang sisa masa bakti 2019-2024.

H. Budianto SH secara resmi kini menjabat sebagai Ketua DPRD Karawang menggantikan Pendi Anwar, setelah melalui mekanisme pelantikan yang dibacakan oleh Wakil Pengadilan Negeri dan diikuti oleh H Budianto SH.

Selain para pejabat dan tamu undangan, hadir juga para simpatisan pendukung H Budianto yang mayoritas merupakan nelayan warga pesisir.

Bupati Cellica dalam sambutannya mengucapkan selamat atas amanah yang kini diembang oleh H Budianto. “Semoga tetap amanah memperjuangkan kemaslahatan dan kepentingan warga Karawang,” katanya.

Selain itu, bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Pendi Anwar yang selama beberapa tahun terakhir menjadi Ketua DPRD. “Terima kasih atas semua pengabdiannya untuk Karawang,” tutup bupati.***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *