HUT Partai Golkar, KPPG dan IIPG Karawang Gelar Baksos di Pasar Loji

  • Bagikan

KARAWANG – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58 Tahun yang jatuh pada 20 Oktober mendatang, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) sebagai sayap Partai Golkar menggelar kegiatan bakti sosial berbagi kepada masyarakat yang kurang beruntung.

Srikandi KPPG Kabupaten Karawang berkolaborasi dengan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) menggelar bakti sosial dengan cara membagikan nasi box di sepanjang jalan Badami Loji, Senin (10/10/2022).

Ketua KPPG, Poppy Ernawati mengatakan, pembagian nasi box tersebut jumlahnya sesuai usia Partai Golkar, yakni 580 nasi box.

“Kami bagikan nasi box sebanyak 580 untuk dibagikan kepada yang berhak. Diantaranya tukang ojeg, pemulung, musafir dan pengguna jalan lainnya,” ungkap Poppy.

Poppy menyebut, kegiatan baksos ini juga menjadi momentum untuk berbagi dan mempererat silaturahmi sesama anggota, agar para anggota bisa lebih akrab satu sama lainnya.

“Momentum ini kami KPPG Karawang berkolaborasi dengan IIPG Karawang ingin berbagi sedikit rezeki kepada masyarakat yang kurang beruntung yang ada di Kota Karawang dan sebagian masyarakat khususnya yang ada di Pasar Loji,” ujarnya.

Disampaikannya, kegiatan ini juga sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat, bagaimana pedulinya Partai Golkar kepada masyarakat.

Melalui momentum HUT Partai Golkar ini, ia juga berharap agar di Pilpres 2024 nanti Ketua Uum Partai Golkar bisa menang sebagai Presiden Republik Indonesia.

“Semoga masyarakat semakin mencintai Partai Golkar dan mendukung Partai Golkar agar tercapainya kemenangan Partai Golkar di tahun 2024 untuk memenangkan Ketua Umum Partai Golkar H. Airlangga Hartarto nanti,” tandasnya.

Ddiketahui, kegiatan baksos pembagian nasi box tersebut dipimpin langsung Ketua KPPG Karawang, Poppy Ernawati dan Ketua IIPG, Heni Natelis Mulyono.***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *