Putra Sulung Ketum NKRI Mantap Nyaleg Provinsi di Partai Gerindra

  • Bagikan

KARAWANG – Dengan bekal kepercayaan diri penuh, Dea Eka Rizaldy SH akhirnya memantapkan diri untuk nyaleg di DPRD Provinsi Jawa Barat pada Pileg 2024 mendatang melalui Partai Gerindra.

Putra sulung Ketua Umum DPP Laskar NKRI, H. ME. Suparno ini mendatangi kantor DPD Partai Gerindra Jawa Barat di Jalan PH H. Mustofa No. 58, Neglasari Cibeunying Kaler Kota Bandung, dengan didampingi langsung sang ayahanda dan Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Ajang Sopandi pada Kamis (3/11/2022).

Tokoh pemuda Karawang ini akan nyaleg di Dapil Karawang-Purwakarta dengan misi utama untuk mendorong capaian optimal Indek Pembangunan Manusia (IPM) masyarakat Jawa Barat melalui berbagai sektor.

“Selain membesarkan Partai Gerindra, missi pencalegan saya ingin mendorong capaian optimal IPM melalui sektor pendidikan, kesehatan dan ekonomi atau daya masyarakat, itu yang utama,” tutur Dea Eka Rizaldy SH.

Dengan bekal pengalaman pencalegannya di Pileg 2019, Dea juga menuturkan rasa optimismenya, jika di Pileg 2024 mendatang akan banyak kursi legislatif yang akan diisi oleh para tokoh pemuda di Jawa Barat.

“Arah demokrasi pembangunan hari ini membutuhkan pembaharuan pemikiran-pemikiran cerdas dari para tokoh pemuda. Oleh karenanya, saya ingin ikut berkontribusi besar di dalamnya,” katanya.

Sementara, Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat, Ir. Cecep Permanadi mengatakan, Partai Gerindra bertekad akan terus menempatkan kader-kader terbaiknya di Pileg 2024 mendatang.

“Target DPD Gerindra Jabar peroleh 32 kursi, saat ini 25 kursi, pesan Ketua DPP minimal mempertahankan, meningkatkan lebih baik. Saat ini, selain pemenang dan peraih kursi ketua DPRD Fraksi Gerindra juga menempatkan kader-kadernya sebagai Ketua Komisi V, serta unsur pimpinan di beberapa Komisi DPRD Jabar,” jelasnya.

Diharapkannya, Dea Eka Rizaldy mampu memaksimalkan raihan suara Partai Gerindra di Jawa Barat, khususnya di wilayah Karawang dan Purwakarta.

“Dengan mendaftarnya Dea, harapan saya dapat berhasil memaksimalkan raihan suara Gerindra di Jawa Barat khususnya dapil Jabar X dari kalangan milenial,” tandasnya.***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *