Antusias Guru dan Siswa Smanli Sambut Kehadiran Teh Celli dan Kang Emil

  • Bagikan

KARAWAMG – Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dampingi Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat) bersama istri Atalia Praratya Kamil melaksanakan Sarling (Siaran Keliling) Jawa Barat di SMA Negeri 5 Karawang (Smanli), Rabu (16/11/2022) pagi.

Sarling Jabar dilakukan di Karawang dengan sejumlah agenda, dari pagi hingga sore hari. Salah satunya adalah kunjungan di SMA Negeri 5 Karawang. Para guru dan siswa antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Prosesi penyambutan oleh tarian kolaborasi literasi seni dan budaya, penampilan jurus Jabar Cekas, Orkestra dari SMK TI Muhammadiyah Cikampek, meminum tablet tambah darah serentak, dan deklarasi sekolah toleransi (anti radikalisme, anti hoax, sekolah ramah anak) oleh siswa-siswi SMA.

Ridwan Kamil atau lebih akrab dengan sapaan Kang Emil, memotivasi para siswa, dilanjut dengan kuis serta penyerahan-penyerahan plakat dan cinderamata dari kepala sekolah, bantuan dari Dinas Sosial berupa bantuan sosial.

Kemudian Bupati Karawang, Gubernur, dan rombongan melanjutkan ke Hotel Swisbell dengan agenda Kongres Bahasa Daerah Wilayah Melayu Betawi.***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *