AHY akan Lantik 27 DPC Demokrat se- Jawa Barat

  • Bagikan

BOGOR – Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhyono (AHY) secara langsung akan melantik 27 DPC se-Jawa Barat, di Sentul International Convention Centre (SICC), Sabtu (19/11/2022) siang.

Acara pelantikan dihadiri juga Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Rifky Harsa, Bendum DPP Renville Antonio, Kepala BPOKK Herman Khaeron, serta Ketua Umum Srikandi Demokrat Annisa Yudhoyono.

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Anton Sukartono Suratto mengatakan, kegiatan pelantikan DPC serentak tersebut dihadiri 11.000 kader se Jawa Barat yang terdiri dari para pengurus DPC, PAC dan Ranting.

“Acara sudah siap digelar, kegiatan pelantikan DPC ini akan jadi yang terbesar di Indonesia. Semoga berjalan lancar dan jadi momentum kebangkitan Demokrat di Jawa Barat dan nasional,” ujar Anton.

Lebih lanjut Anton menegaskan, penyelenggaraan kegiatan pelantikan DPC se Jawa Barat ini juga menjadi bukti bahwa kader Partai Demokrat di Jawa Barat siap memenangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024.

“Kami siap tempur di darat dan di udara untuk merebut kembali kemenangan baik pileg, pilpres, dan pilkada pada 2024 mendatang,” tegas anggota DPR RI ini.

Selain pelantikan pengurus DPC, dalam kegiatan akbar tersebut juga akan dikukuhkan pengurus Srikandi Demokrat Jawa Barat yang dipimpin oleh Wanna Anton Sukartono.

Sejumlah musisi-musisi ternama seperti Band Hijau Daun dan Sigit Base Jam dipastikan hadir untuk memeriahkan acara tersebut. ***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *