Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Telagasari Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air

  • Bagikan

KARAWANG – Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari, Aipda Jejen, selaku pembina Desa Cariumulya terjun langsung ikut serta melaksanakan kerja bakti pembersihan saluran air bersama warga Dusun Cariu 2 Desa Cariumulya Kecamatan Telagasari, Jumat (18/11/2022).

Hal tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas bersama dengan Kepala Dusun, ketua RW dan ketua RT,  bersama-sama melakukan kerja bhakti membersihkan sampah dan kotoran yang menyumbat saluran air menuju pesawahan warga.

Aipda Jejen mengatakan, bahwa saat ini sudah memasuki musim penghujan, apalagi curah hujan akhir akhir ini terbilang tinggi. Sehingga kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi banjir.

Sementara, Kapolsek Telagasari, AKP Kumisih menjelaskan, kegiatan yang dilakukan oleh personilnya tersebut merupakan atensi Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono kepada jajarannya dalam bentuk mengimplementasikan Polri Presisi.

Kapolres Karawang melalui Kapolsek menungkapkan, hal ini juga sebagai upaya dalam mendukung Program Quick Wins,  dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan cara pendekatan kepada masyarakat.

“Melalui keberadaan anggota di lapangan, kami berharap transformasi Presisi Polri benar-benar terwujud,” tandasnya.***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *